Entri Populer

Sabtu, 12 Februari 2011

FALLING IN LOVE

FALLING IN LOVE

Iseng, ditambah sedang bingung dengan perasaan yang sedang melanda akhir-akhir ini, saya bikin note di fb, menanyakan kepada beberapa teman mengenai indikator bahwa kita jatuh cinta pada seseorang. Ini dia jawaban-jawaban hebat itu ;) :





Fallin in love? Hm gatau knp tbtb mau posting ttg kayak gini ginian. Jujur gue baru ngerasain yg namanya bnr22 fallin in love sm org:p yap sm pacar gue skrg sih. Namanya fallin in love tuh indah, indah bgt. Tp kdg suka ga sesuai kenyataan. Kita jth cinta sm seseorang but he has another girl.
  Klo cinta mah kita rela berkorban demi org itu . Tp klo cuma "Ah gue mesti dptin dia" itu cuma menuhin hasart lo buat milikin dia. Hmmm.Rasa suka, sayang, cinta itu emg beda, 
Klo kita peka, klo kita sadar. Itu emg beda bgt. Ketika kita suka sm org rasanya kita ngerasa dia itu cuma punya kita, ya hmpr sm dgn rasa ingin milikin lah. Lalu, ketika kita udh mulai bisa merasakan sayang sm seseorang, kita bahagia klo kita ngeliat dia bahagia, dan ketika kita mencintai seseorang kita akan rela berkorban demi dia, demi kebahagiaan dia.
"Jgn sesekali mengatakan selamat tinggal kpd org yg kita cintai jika kita msh mau mencoba, jgn sesekali menyerah jika kita msh merasa sanggup"
Jujur gue, gue blm prnh sih ngerasain spesifikasi jatuh cinta. Klo sayang sm org iya. Sayang, sm pacar gue, gue sayang. Gue mau ngeliat dia bahagia gmnpun itu. Walaupun gak hrs sm gue.  Dan jgn pernah coba buat ngelupain seseorang yg pernah kita syg. Karna smkin kita coba buat ngelupain dia, semakin susah buat lupa, keinget trs yg ada. Makanya let it flow aja. Ingeat akan masa lalu boleh, asal jgn terlalu di bawa beban. Dan jgn pernah ninggalin prg yg kita sayang/cintai demi org yg kita suka. 
Karna kita baru akan ngerasa kehilangan dia, kalo dia udh gaada. So, klo lo syg sm org, syg sm pacar lo atau siapapun itu, jaga mereka baik22. Jgn pernah kecewain mereka, jaga kepercayaan mereka, still love them! apapun alasannya. hmm sekian ah postingannya bingung. Maaf berantakan. Gue juga ga ngerti sebenernya sih posting apaan hehe: maaf ya kiss bye mwah:*

falling in love...?

erhh...l.o.v.e..it is not always easy..but still, everyone..almost! wants to fall in love..either for the first time or for the 10th time...
watch out though, it often hurts when falling in love...
oh love.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar